Ahahahahahah saya gak berani kalo bawa masuk ke air laut, mau samsung or
iphone. Yah anyway, kalo soal abis berenang saya sih lebih pede pake iphone
soal cemplung mencemplung.... hahahahaha kemaren nanya ke samsung singapore
mereka juga bilang kalo abis renang musti di keringin dulu. iPhone 7 plus
saya , kemaren sempet cemplungin bareng, trus abis cemplungin saya cuman
pasang musik , airnya pada keluar semua..... samsung malah sember abis
suaranya. Cukup lama sampai bisa charge dibanding iphone.

Regards,

Michael Tenggala