Wow... Stock batere 10pcs?

On Oct 9, 2017 9:51 AM, "Georgeus Geraldo" <geraldo.mili...@gmail.com>
wrote:

Saya pakai hanya bootloop pas 6 bulan pertama pemakaian om. Kebetulan dulu
SNnya masih yang versi 5. Setelah ganti versi 6, sampai sekarang masih
aman2 aja tuh belom ada bootloop lagi. Bahkan saya sering abuse untuk pakai
ngegame Kritika + nonstop youtube kalau malam hari. Batre boros? Ga pusing.
Toh saya nyetok batre baru 10 pcs. Kalau rasa udah melemah batrenya tinggal
ambil penggantinya hehehe

Fyi, G4 ini hp yang paling lama saya pakai. Biasanya 6 bulan/1 tahun sekali
ganti. Ini pembelian Agustus 2015. Sudah 2 tahun dan belum pengen ganti.

@gregeorgeraldo via LG G4 YoyoFactory Edition

On Oct 7, 2017 8:58 AM, "Yudi Eko" <obeg...@gmail.com> wrote:

> Penasaran bootloop
>
> Apa emang gak ada perbaikan bener ya sampai versi terakhir?

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT