Wah, kalau kamera sih masih boleh dibilang gak malu2in ya, om. Hehehe. Tapi
yang menurut saya bikin males pindah dari G4 ini karena removable battery
kali, ya (dan harga baterainya sekarang murah. Gak kayak dulu pas launching
😂). Dari dulu pakai device yang batre tanem semua, mesti repot2 bawa
charger dan powerbank. Semenjak pakai G4 dari 2 tahun lalu, semua ditinggal
dirumah. Tinggal bawa spare batre aja ga pake pusing hahaha. Batre lowbatt
tinggal ganti, udah langsung full lagi. ga perlu tuh main hp sambil
megangin powerbank.

Memang sih, G4 yang dual sim ini rada beda featurenya sama yang single sim
(saya denger yang versi korea support wireless charging). Tapi dulu pas
pakai Droid DNA udah ngerasain. Jadi mah biasa aja. Kalo sombongnya, orang2
baru pada ngerasain sekarang, saya udah ngerasain itu di tahun 2012
(meskipun belom quick charing, yang penting wireless charging lol😂).

Ohya, ditambah lagi, G4 ini android pertama saya yang sama sekali ga
dioprek systemnya. Ga dioprek aja udah nyaman. Apalagi kalo di root terus
app bawaannya dibuangin. Makin sabi deh 😂

@gregeorgeraldo via LG G4 YoyoFactory Edition