jadi ? kunci-nya tetap di regulator kan ?

semua pihak punya kepentingan dan adalah normal bagi semua pihak untuk
melindungi kepentingannya, namanya juga bisnis ..  adalah tugas regulator
untuk membuat kebijakan for the greater good ..

mungkinkah regulator gak buat number portability karena menurut mereka
kebanyakan pengguna gak peduli sama nomor yg mereka pakai ? bahwa
kebanyakan pengguna lebih memilih punya banyak nomor ?