Bernarkah boleh sd 3 nmr per/NIK per operator?

......dengan dikeluarkannya PM 12 Tahun 2016 dan perubahannya pada PM 14
Tahun 2017 dimana self registrasion (registrasi mandiri melalui kartu
perdana yang bersangkutan) *dibatasi per NIK 3 nomor per operator*,
memberikan dampak besar bagi bisnis pedagang tradisional. "Poin pembatasan
ini yang menjadi keberatan kami kerena otomatis pasar Kartu Perdana menjadi
turun drastis," katanya.

Berdasarkan Peraturan tersebut, siapapun boleh memiliki nomor keempat dan
seterusnya, hanya registrasinya harus melalui Gerai milik operator atau
Gerai milik mitra.

http://www.indotelko.com/kanal?c=id&it=registrasi-prabayar-kecil