http://tekno.kompas.com/read/2017/10/11/14465277/akhir-oktober-aktivasi-kartu-sim-prabayar-wajib-pakai-ktp-dan-kk

- Maksimal 3 no yang didaftarkan sendiri, unlimited jika di daftarkan di
gerai operator.
- Tadi siang saya coba daftar ulang no selular saya, kemudian dapat sms yg
disana terdapat data yang sama persis dengan data di ktp, sehingga saya
curiga
  operator bisa mengakses data dukcapil dan kecurigaan saya itu ternyata
benar menurut artikel diatas, operator memang diberi akses ke database
dukcapil