Saya sih tidak keberatan kalo cuman ngasih nomor NIK. Dan baguslah kalo
operator punya akses data kependudukan.
Yang ribet kalo harus bawa KTP dan KK asli dan harus orangnya sendiri. Kalo
sampai kaya gitu mending saya bawa jerigen isi bensin lalu saya bakar aja gerai
operatornya.
Sudah 5 tahun EKTP saya belum jadi. Sampai capek nanyain di capil dan
pemerintah desa setempat.