Ternyata yang saya buat pakai VLC akan tetap sama hasilnya, file subtitle
hanya digabungkan saja ke video, tetapi untuk memutar kembali harus manual
di aktifkan subtitle nya.

Sepertinya saya baru mengerti keinginan Om HSW disini video nya sudah di
render langsung dengan text subtitle nya.

Untuk pekerjaan seperti ini harus pakai video editor.
Saya cari installer Adobe Premiere dulu ya Om HSW..
Besok saya update lagi progres nya.