Registrasi ulang ini lebih ribet karena menyangkut no KK. Karena no KK
harus benar-benar sinkron antara input di dukcapil sama yg kita punya.
Kejadian di saya, no. KK dan no e-KTP yg tertulis di KK punya ortu sama,
tapi data KK di kelurahan berbeda (ketahuan pas ketua RT datang ke rumah
nge-cek warga mana saja yg blm terima e-KTP). Berapa kali kami harus ke
dukcapil hanya karena petugasnya salah ketik nama, no KTP, KK dll.

Rekan2 yg selalu gagal registrasi, mungkin kejadiannya sama dgn ortu saya
ini (no KK dan no e-KTP yg kita pegang sama, tapi data KK di
dukcapil/kelurahan berbeda). Kenapa begitu? Mati kita tanyakan Galileo
😅*tagline acara tv bbrp tahun lalu

Salam,
Hadi G.