Maaf kosakata saya belum baik,
Coba bantu jawab ya.

Mereka tidak ada untungnya Dr Dana masuk yg ke sistem merchant online. Yg
untung merchant online ya.
Yg ada presentasinya seller  memburuk utk reputasi kalau cancel.

Saran saya cari merchant online yg sanggup melakukan pengiriman Di bawah 2
hari atau 1 hari. Kalau bisa Bayar sekrng ,LANGSUNG  gass ( jalan).

Kalau lebih dr waktu perjanjian belum ada pengiriman boleh diuber utk
cancel brng sesuai perjanjian.

Ada mslh lain...brng belum ada..sdh dikirim resi Bodong alias fiktif
dulu..😂 nnt 7 Hari kemudian baru resi asli baru Di input..🙈🙉🙊

So far online market itu sangat baik utk zaman now jika ketemu seller yg
tepat.

Byk toko offline skrng sdh tdk menggunakan toko Lagi.
Jd Mereka sdh hijrah online full time.

Kalau menurut saya..

*Pendapat orng lain mgkn byk yg lebih baik drpd saya.

Sekian n Terima Kasih.