nah kalo begini harus di pakai prinsip milis
BAGUS -CEPAT -MURAH tidak terjadi bersamaan.
si om beli di market online dengan chat seller di bilang ready , maunya
barang sampai cepat kirim via ojek online.
pengalaman saya kalo model gitu biasa sudah chat seller 1-2 hari
sebelumnya, lalu barang di order pagi baru bisa diantar ojek online  same
day.  ini yg tarif ojek onlinenya murah.
kalo mau yg premium instant courier.
satu lagi juga check reputasi seller dari berapa banyak transaksi yang
sukses

> Parameter pencarian pasti dilakukan Om.
> Kebetulan juga barang2 yang saya cari kalau bisa dikirimkan saat itu juga
> (Pakai jasa Go-send/Grab) pasti itu yang pertama saya lakukan.
> Tapi kok tetap aja sering dapat zonk lan istilah saya. Dah chat tanya
> stock katanya ready dan bayar tp akhir-akhirnya sama aja. Seller bilang
> nggak ready atau salah lihat barang...hahahahaha.
> Hanya susahnya kan memilah milih banyak nya seller dan semuanya pasti
> nyari barang harga yang terbaik lah
> Apakah bisa mereka punya 2 account seller atau lebih?

>>> resikonya
>>> 2. kenali penjual - lihat reviewnya, performanya, lokasinya, after