Simulasinya itu misalnya:

Ada 1000 orang bersamaan belanja ke toko, dan kasirnya juga ada 1000. Dan
semuanya bayar di waktu yang sama (paralel).
Dan setelah uang dibayar dan diterima kasir.
Kasirnya baru masuk ke gudang untuk lihat stok barangnya. Ternyata cuma ada
100. Nah untuk 900 orang itu uangnya dikembalikan lagi.

Kalau kejadian di dunia nyata, sudah dibakar mungkin tokonya 😂