  Pesan Asli
Dari: Antozz
Terkirim: Senin, 16 Juli 2018 21.44
Ke: [id-android] Indonesian Android Community
Balas Ke: id-android@googlegroups.com
Perihal: [id-android] WTA (OOT) : Berapa besar biaya perpanjangan paket
unlimited 7GB Indosat

As subject, karena semalam saya isi pulsa 100rb..terakhir hari ini..tidak
otomatis perpanjang paket tersebut, barusan lihat sudah tertulis kalau nomor
tanpa langganan paket dan quota masih 5.8GB hangus. Pembelian paket tersebut
adalah 70rb, jadi asumsi saya perpanjangan juga 70rb. Itu nomor istri
saya..Kejadian sebelumnya pernah terjadi juga di nomor saya padahal quota
rollover sudah hampir 20GB hangus begitu saja..akhirnya ganti ke Simpati.

Salam,
Anto

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT