Kalau tethering dengan hp bisa kah Om? Lumayan kalau bisa , hitung hitung
beli hp Smartfren prime yang murah dan paket unlimited.

Ternyata kuota unlimited YouTube di Indosat juga ada batasannya, kalau
sering dipakai, kecepatannya terus menurun, anehnya kalau dah menurun,
untuk buka yang ga paket dan mengurangi kuota itu saja juga ikutan
kecepatan menurun.

Pada tanggal Rab, 18 Jul 2018 03.58, Ronny Fredila <ronnyfred...@gmail.com>