Untung retur saya ke Blibli diterima karena produk nya emang ada cacat.
Kalau nggak, udah sakit hati banget, beli 4.5 juta 5 hari lalu, haha. Dapat
voucher tanda permintaan maaf lagi, selain duit di refund. Thanks Blibli,
emang top.
Sekarang sudah hampir tidak berminat lagi pakai Keyone ataupun cari
pengganti yang di retur , soalnya sempat dipakai 1.5 hari sebelum saya
retur. Cacatnya juga ketahuan setelah dipakai seharian. Sudah cukup buat
hilangin penasaran...

Buat yang baru beli, silakan check di bagian tutup belakang apakah renggang
dan kriet-kriet kalau ditekan? Kalau punya saya agak parah, keliatan
backcovernya lebih tinggi daripada body bagian belakang/flash light nya
akibat renggangnya. Kalau ditekan berbunyi kriet-kriet dan gak bisa
diratakan.

RF