From: ronnyfred...@gmail.com
Sent: July 31, 2018 14:32
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTI: BlackBerry KEYone BNIB Rp3,55 Juta

Untung retur saya ke Blibli diterima karena produk nya emang ada cacat. Kalau nggak, udah sakit hati banget, beli 4.5 juta 5 hari lalu, haha. Dapat voucher tanda permintaan maaf lagi, selain duit di refund. Thanks Blibli, emang top.
Sekarang sudah hampir tidak berminat lagi pakai Keyone ataupun cari pengganti yang di retur , soalnya sempat dipakai 1.5 hari sebelum saya retur. Cacatnya juga ketahuan setelah dipakai seharian. Sudah cukup buat hilangin penasaran...

Buat yang baru beli, silakan check di bagian tutup belakang apakah renggang dan kriet-kriet kalau ditekan? Kalau punya saya agak parah, keliatan backcovernya lebih tinggi daripada body bagian belakang/flash light nya akibat renggangnya. Kalau ditekan berbunyi kriet-kriet dan gak bisa diratakan.

RF