Sy pk matrix, msh terakumulasi tuh quota utamanya. Dgn auto renewal
(perpanjang automatis)

Yg ngeselin  tuh rollover quota paket telpnya indosat. Masa kl autorenewal
malah kgk rollover, musti di perpanjang manual sblm jatuh tempo. Ribet bgt
deh...sy ud ilang beratus2 menit. Dan mending di planning bener2 tgl
berlangganan quota nya, supaya ngepas lewat dr masa tanggal cetak billing,
tidak ktmu tgl 28 february, dan jgn di awal/akhir bulan, krn kl di
awal/akhir bulan, masa berlakunya bs maju mundur ikutin tanggal...misalnya
sy pernah langganan tgl 1 july jam 12 siang, sy ud inget2 tuh musti
perpanjang lg tgl 1 agustus jam 11 siang (sampe taro reminder di hp),
eh.......tgl 31 july jam 11.59, dia auto renewal, hilang lah 400 menit sisa
quota.....keselnya.........
Jd kedepannya, in my case, krn tgl billing saya setiap tgl 25 di setiap
bulannya, jd sy rencana setiap tgl 27, sudah perpanjang tuh quota telp nya.
Krn tgl 27 paling tidak berubah2 😅....semoga bermanfaat...