Selamat Pagi,

Pak Zaki, terima kasih banyak utk info nya. :)

Yg paling ditakutkan itu quota habis dan kita gak sadar, langsung dicharge
per kb, tiba2 datang tagihan gede... He hehe

Tadi saya coba2 pake *363#, dibagian limit sih ada setting max 250rb
(kayaknya pernah saya set beberapa tahun lalu), cuma gak tau apakah benar
efektif atau tidak...

Agustus tahun lalu banyak ke rumah sakit, signal jelek, tethering pake
bolt, itu quota sktr 10gb habis gak tahu kemana, komplain gak ada hasil.
Gak tahu salah dimana juga sih. Mungkin ada HP lain yg auto backup whatsapp
ke cloud, connect via tethering tsb... :)

Terima kasih.