Om nasrun
1. Telkomsel itu bisa memetakan kartu om jenisnya apa, misal halo, simpati,
as, loop.
2. Lalu bisa memetakan tarif nya tarif apa.
3. Lalu dia bisa tau, ini nomor aktif beredar di Lokasi mana saja.
4. Tsel bisa tau ini nomor kalo belum pernah beli paket data akan dapat
promo paket data murah. Bulan berikutnya belum tentu dapat harga semurah
bulan sebelumnya.
5. Tarif nelfon di Jakarta Pusat, Barat, utara, Selatan, Timur
berbeda.(tested by Anggota milis)
6. 2 nomor simpati  tsel yg dipakai sebelah sebelahan dapat paket promonya
beda beda.

Saran saya beli paket secara tembak aja om
Di aplikasi MyTelkomsel atau *363#
50rb 1gb
100rb 3.5gb Tergantung lokasi

Di paket tembak Anggota milis sini
90-100rb
10gb inet, 2gb video max, 100menit call tsel
Atau 12 Gb inet

Kalo Beli perdana memang sekali pakai buang om. Karena kalo Beli paket
manual harganya lebih mahal dari beli perdana.
Semoga ga bingung lagi ya om.