Afaik beda jenis kartunya om, selain pembagian tarif as, ada loop, ada
simpati ada halo, dibagi lagi untuk kartu non 4G, dulu ada kartu bundling
paket blackberry, as flexi, kartu bundling tau atau kartu dengan wilayah
khusus yang tsel kalah bersaing misal madura. Terkadang masih bisa diakal
untuk mendapatkan promo, beli kartu untuk wilayah lain misal kartu untuk
NTB/Bali dipakai di jatim, atau wilayah DKI dipakai di sulawesi biasanya
paket wilayah asal tersebut masih bisa digunakan di wilayah pemakai, oiya
kartu kartu baru tetapi recycling juga bisa dapat paket murah karena masih
dihitung nomer lama.
Cmiiw

Pada tanggal Sel, 4 Des 2018 2.04 PM Nasrun Efendi <izzybo.droi...@gmail.com