saya jg sempat jengkel dengan pop up dari XL ini, A50 saya jadi nyala terus
layar nya. sekarang sudah tidak muncul lagi, tapi saya gak yakin jelas
solusi nya kemarin.
ada 2 kemungkinan:

1. saya protes ke cs xl service center, minta dibikin kan surat laporan
untuk pusat menghandle. di cs nya ngaku hanya bisa stop message yang
premium, sementara ini bukan.
atau
2. saya mencurigai beberapa apps lokal atau bawaan samsung. saya uninstall
atau disable. sayang nya saya lupa apa nama apps2 tersebut. bisa di cek di
setting, apps.

kedua hal tersebut saya lakukan relatif bersamaan, jadi saya tidak yakin
yang mana solusi nya. semoga membantu.