Seri TP410ua oom. Dilipat keluar, jadi tablet windows deh. Layar nya yang
gak tahan, cerah dan tajam banget, warnanya keluar semua. Belum pernah saya
nemu laptop yang layarnya sebagus ini. Mungkin karena sudah full HD kali
ya. Sori jadi OOT.

Kayaknya yang tahun ini keluar seri TP412
Tapi gak tau berapa harganya.

Pada tanggal Rab, 11 Sep 2019 06:37, Edward Arief <edwardarie...@gmail.com>