kalau business traveler mah malah gak beli sim lokal .. karena mereka akan
butuh nomor mereka bisa dihubungi dari negara asal ..
dan biasanya mereka juga akan ada allowance untuk komunikasi ..

yg susah mah model saya .. wni kerja di LN .. mudik ke Indonesia .. nomor
Indonesia masih aktif tapi gak bisa dipakai di HP yg saya beli di negara
tempat saya kerja ..

On Mon, Nov 18, 2019 at 8:59 AM sony djuana <sonydju...@gmail.com> wrote:

> kalau mereka business travelers? sewa  wifi router juga?
>
> best regards,
>
> sony djuana

> Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

> https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CABC1gHFVcoKx-LFSc17SbR2ZzEeqYTxtU4F1Bitt0rBg4vXk9g%40mail.gmail.com
> <https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CABC1gHFVcoKx-LFSc17SbR2ZzEeqYTxtU4F1Bitt0rBg4vXk9g%40mail.gmail.com?utm_medium=email&utm_source=footer>
> .