Belum juga tercatat. Saya sudah pakai bbrp bulan.
Menurut penjual, sama seperti om Budianto sebut di no 2, hape bm yang sudah
diaktifkan pakai sim lokal sebelum april 2020 akan aman karena sudah
tercatat di operator tsb. Nah pertanyaan nya, apakah jika kita ganti
operator, otomatis akan di blok oleh operator baru karena belum pernah
tercatat menggunakan operator baru tsb? Kalau benar begitu, berarti setiap
hape bm sebelum april 2020 harus dicobain pakai kartu sim semua operator
dong, supaya tercatat, hehehe.

Pada tanggal Sel, 19 Nov 2019 09:31, Wiwik Limantono <