Saya baru saja komplain via Twitter, katanya nomer saya akan blacklist
global layanan 3rd party tapi efeknya tidak bisa mendapatkan layanan
seperti RBT dan google play. Yang dimaksud dengan Google play nggak
mengerti saya mungkin pembelian dengan pulsa? Akhirnya saya setuju saja.
Belom tahu hasilnya bagaimana. Tinggal tunggu masih muncul apa tidak.