Hari sabtu kemarin saya komplain di Twitter, dengan menjawab pertanyaan2
mereka dan penegasan dr xl ga bisa buat beli di playstore, saya tetep kekeh
suruh blok 3 nomor xl.
Setelah itu dijawab sudah proses, nomor laporannya nanti dikirim lewat sms.
Sampai besoknya blm dapat nomor laporannya akhirnya saya DM lagi di Twitter
malah nanya lagi "nomor laporan yang tentang pemblokiran?" setelah jawab
iya baru dapat 3 nomor laporan.

Setelah itu saya kurang perhatian masih keluar atau tidak soalnya 1 nomor
saya taruh di telp jadul karena cape liat popup, yg kedua di tab lagi
sering dibuat main anak lagi liburan.
Kira2 1/2 jam lalu pas pegang tab tau2 sudah nongol lagi UUSD nya 😫
langsung DM lagi ke ke cs nya keluar pertanyaan berulang lagi

Mohon maaf banget terkait pop up nya ya. Boleh infokan pop up tsb muncul
saat akses internet saja atau muncul juga saat tidak melakukan aktifitas di
HP nya ya? Thanks #M10

Ini masih nunggu jawabannya lagi, sepertinya perlu dihajar tagar nih xl
#StopXlAktifkanUSSDponselPelanggannya atau lainnya asal kompak sih bisa
teratasi, yakin banyak yg uda sebal banget sama masalah ini