Saya koneksi internet memakai jasa indihome fiber, posisi di Lt 2

Untuk Lt 1 saya koneksikan secara pararel dan dengan menggunakan modem wifi
lama.

Koneksi pararek kurang bagus dan kurang stabil.

Saya coba call ke telkom, disarankan untuk jangan memakai modem wifi lama
telkom tsb, tapai pakailah WIFI ROUTER, semacam merk TENDA dll, dng hrg
sekitar 300rb hasilnya pasti lebih bagus

Apakah memang demikian ?

Mohon saran, masukan dan pengalaman para master disini

Matursuwun
Otong Tjahjono

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: