Pak Dwi,

Buatlah email resmi dan lengkap, seolah Bapak mengirimkan email ke CS
Delcell. Lampirkan data pendukung.

Kirimkan email itu kepada saya di milis (at) hsw9900.com. Saya bantu
teruskan kepada pihak terkait.

Btw, saya bukan karyawan, pedagang, apalagi pemilik Delcell ya.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw