Sore rekan2...

mau info progress soal klaim powerbank Delcell ...

mengikuti saran Om Rudi Thio dan Om HSW, kemarin saya langsung kirim
email...tdk lama CS DelCell langsung WA saya...bukan cuma 1 tapi 2 orang
sekaligus...lalu menawarkan proses klaim mau dikirim via courier atau
datang langsung ke ktr Delta di Roxy....saya pilih opsi datang

Siang tadi saya ke Roxy dan langsung diterima klaim nya oleh pihak
Delcell..Power bank yang defect di ambil..lalu di tukar yang baru...iya
ganti baru...dan bukan di servis....barengan saya juga ada yang klaim unit
...langsung ganti unit baru...nggak pakai ditanya macam2... keren ini
DelCell

Alhasil pulang kerumah bawa unit baru Powerbank dari DelCell...

Terimakasih banyak kepada Om Rudi Thio dan Om HSW atas bantuannya..
Terimakasih buat DelCell atas respon positifnya..pertahankan terus support
yang baik ini....

Sekian sharingnya....case saya closed ya...

Catatan:
- Utk Om HSW...klausul garansi 2 tahun ada di body Powerbank nya.... tapi
di Faktur JD.ID tertera 1 tahun... entah mana yang valid...tapi tadi
tdk ditanya faktur pembeliannya.