iya nih ada earphone suka bisa nambah suara, bikin jadi pilih2 sumber suara.
malah mending earphone bisa menutupi kekurangan, jadi apapun sumbernya
tetep bisa dinikmati.

dari awal redmi 1s, googling chip audionya, katanya bagus. tetep aja sumber
yang sama kalo didengerin dari Huawei lebih enak heheh
huawei harga lebih mahal, jadi agak bersukur kalo ada kelebihannya.