dulu pake mbp jadul core 2 duo, colok ke DAC surround 7.1 pake optical
cable (optical mini 3.5mm jack), suaranya gak terlalu istimewa

sekarang pake lenovo ada dolby audionya, lumayan mantep lah kombinasi
earphone apapun. apalagi yang enak.

dari jaman ipod, versi belakangannya juga udah meninggalkan DAC wolfson dan
beralih ke cirrus logic. jadi kualitas mungkin cuma buat gimmick jualan
buat awal2. ujung2nya tetep cari cuan hehehe

LG flagship terakhir kan konon DACnya masih bagus

jadi bagus atau tidaknya, tetep kuping yang bisa menilai. suara enak,
kuping pegel, suara biasa kuping gak pegel. jadi musti milih juga kadang2
hehehe