Yth all,

Apakah ada orang Indosat di sini ya? Kemarin saya dapat telpon dari CS
Indosat namanya Chaca atau siapa lupa, menawarkan upgrade ke postpaid
karena no saya dipakai sejak 2005 dan blm pasca. Saya pikir krn cuma 110rb
/bulan dapat 30GB dan free call bulanan, saya iyain saja walau pun setengah
hati.

Saya juga sudah info jika paket berjalan itu selalu 60GB tiap bulan dan ada
sisa saldo pulsa ratusan ribu krn buat jaga2 agar masa berlaku nya panjang.

Nah saat sudah selesai registrasi online, cek di My IM3 kok nilai pulsa
saya ngilang gitu aja ya? Kenapa juga Indosat tdk menggunaka pulsa buat
pembayaran pertama dan deposit?

Perusahaan segede Indosat kok kelakuan nya kayak gini ya? Saya nggak ada
niat upgrade dan sejak 2005 pun nyaman2 saja dengan prabayar. Tapi kini
dengan approach mereka yg sejatinya merugikan konsumen kok rasanya pingin
balik ke prabayar aja.

Pasti mereka bilang nggak bisa walau secara finansial saya justru bayar
lebih dari 110rb per bulan. Kalau bisa balik ke prabayar, saya acungi
jempol buat Indosat. Tapi jika tidak ya tetap jempol tapi terbalik.

Puasa gini kok pingin maki2 aja tuh CS.

Regards,
Bambang SN | YD1SNB

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube