Bisa, minimal setahun sudah jadi pascabayar, baru bisa dibalikin ke
prabayar. Tapi emang di persulit. Semua tagihan2 lama kita mendadak muncul.
Saya aja ternyata ada tagihan beberapa puluh ribu sejak 15 tahun lalu waktu
tutup kartu pascabayar, mendadak muncul. Dan harus dilunasi dulu semua
sebelum kartu yang sekarang dibalikin ke prabayar.

Ngaco emang, hutang lama ditagih, pulsa yang hangus dibiarkan.

Pada tanggal Sab, 24 Apr 2021 11.20, Yudhi Aksara <triosa...@gmail.com>