Rekan-rekan  idAndroid

karena ada kebutuhan untuk zoom meeting
yang selama ini hanya pakai HP atau tablet
saya mempertimbangkan untuk menggunakan PC Windows
karena layar yang lebih luas

Pertanyaan nya
paket webcam+microphone apa yang ada di anggaran 500 ribuan.
saya lihat ada Logitech Webcam C270 (sudah termasuk mic)
di harga 470.

atau saya memanfaatkan Yi Action Cam yang nganggur
Lihat di youtube koq setting nya lumayan ribet dan menggunakan wifi
apa bisa wifi di PC digunakan bersamaan untuk Yi Action Cam dan internet
connection
(koneksi internet pc menggunakan usb wifi bukan kabel)
ada juga kamera digital Canon yang jarang dipakai

mohon masukan dengan anggaran yang ada dan peralatan yang ada
pilihan mana yang terbaik.

terima kasih

Bambang

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube