kalau mau hassle free, pilih logitech, kalau boleh saran setidak2nya yang
c920, ada aplikasi logitech capture untuk seting brightness, contrast, dll,
bisa diaplikasikan di zoom, mteams, dll
tapi kalau ada camera digital, buat kualitas, kayanya camera digital lebih
bagus drpd kamera webcam,
untuk yg yi action cam, kurang tau, blum pernah coba....

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: