Teman2, mau nanya dong
Kebetulan saya ada beberapa acc Gmail, yang mau saya buka di handset Android
Tapi kalo mau di buka di gmail amplop merah, kan jadi login untuk ke semua
Google apps (contact, calendar, drive, fit, dll) dan saya hanya perlu email
nya aja
Pake apa ya, jadi hanya untuk cek email aja, gak perlu login ke semua
Google apps tersebut

Mungkin ada saran nya pake apa untuk kebutuhan diatas?
Terimakasih

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: