setting sync nya hanya yg email aja om. Matikan yg lainnya.

Sy ada akun google yg hanya sync email, ada juga yang sync contact, ada
yang tdk sync apapun krn hanya sbg akun bersama untuk pembelian aplikasi
dari playstore
Semuanya dalam satu gawai

*Regards*

*Ruhbanullail*

   - *Acer Predator **@ office *
   - *Superb Blue OnePlus 7 Pro and Huawei MatePad T8 **4 daily use and on
   the road*
   - *The Amazing Asus Zenbook UX21 and Lenovo YogaBook* for working while
   away from office and home

Virus-free.
<#DAB4FAD8-2DD7-40BB-A1B8-4E2AA1F9FDF2>