Saya beriklan di Twitter dan Instagram, yang komunikasi transaksinya
dilakukan via WhatsApp, juga sering mengalami hal begitu. Selain nawar
jurus afgan:

Ada pula yang deal, tetapi kemudian batal dengan alasan tidak diizinkan
istri.

Ada yang deal, lalu batal karena temannya tak jadi. ---> yang ini saya
duga dia jadi makelar.

Ada yang deal, kirim bukti transfer, tetapi ternyata bukti transfer
palsu.

Salam,

Herry SW