From: Herry SW
Sent: Thursday, July 7, 2022 14:20
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Re: WTS: Xiaomi 12 Pro Bekas

Lho... Tokopedia dan Shopee bisa nawar, Pak? Via kolom diskusi atau chat penjual, Pak?

Salam,

Herry SW

On Mon, 4 Jul 2022 08:52:36 +0700

Januar Febiyanto <januar.mi...@gmail.com> wrote:

> Bahkan di marketplace seperti Tokopedia dan shopee sudah kemasukan yang model – model begini om Riko. Nawar sadis tanpa pake sopan santun langsung nyeletuk angka saja. Sering saya maki tuh buyer yang model begituan.

>  Thanks,

>  Januar

>  Sent from <https://go.microsoft.com/fwlink/?LinkId=550986>Mail for Windows

FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/20220707141955.3460.E672008A%40gmail.com.