Makasih infonya om. Iya saya juga kadang pakai ini, tapi ada kekuatiran malah
data saya juga nanti dipakai oleh aplikasi tsb untuk disimpan di database nya
dan nantinya dikasih info ke pemakai lain. Kan dia minta akses luas ke data
hape kita.

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

  Pada Rab, 31 Mei 2023 pada 11:17, Andri Fitriyadi<andrif.mil...@gmail.com>
menulis:   Ini ada thread sebelah Om (Truecaller dan GetContact). Saya pernah
dalam posisi Om, menerima semua panggilan. Tapi spam call itu lama2 bikin
jengah, mulai dari KTA, Pinjol, dll. Menurut saya filtering via TC atau GC
masih perlu. Bila di TC dan GC tidak ada indikasi spam baru saya angkat sih.