selain tsel, sebenarnya banyak yang pertama kali punya nomor indosat. tapi
karena layanan buruk, tagihan matrix ngaco dsb, biasanya nomor2 lama ini
pada direlakan.

yang males beli perdana prabayar tsel biasanya beli xl seperti saya sejak
2001.
kalo yang beli perdana belakangan, udah gak masalah karena kartu sim
perdana udah gak semahal jaman dulu

sekarang kalo didata nomor hapenya, biasanya pada gak yakin, apa iya
nomornya sependek itu.

untungnya xl meskipun pelanggan prabayar, tapi layanan lumayan baik jadi
nomor tidak sampai hangus meskipun hape ilang, kartu sim ilang, dsb