Lihat brand China sih malah spec hardware nya lebih berani duluan ya 😁,
nungguin brand honor resmi ternyata gak ada kabar lagi

Utk ekosistem pakai huawei kebetulan pakai router nya yg support one mesh,
laptop juga dpt murah dan support ke ekosistem lainnya.
Jadi kalo mau perluas penggunaan produk huawei bisa, sayang prinsipal
kurang niat nih 😁