On Sun, 13 Aug 2023 11:11:11 +0700
edi M <edi.mandr...@gmail.com> wrote:

> Lihat brand China sih malah spec hardware nya lebih berani duluan ya ??,
> nungguin brand honor resmi ternyata gak ada kabar lagi

Honor ini unik. Di antara tiga merek yang berencana kembali ke pasar
Indonesia (Honor, OnePlus, dan Nubia), dia yang paling awal bersiap.
Namun, pergerakannya terlalu lambat sehingga malahan disalip oleh
OnePlus.

Dua bulan menjelang jadwal peluncuran, Honor malahan tak ada pergerakan
lagi sampai saat ini.

OnePlus tak kalah konyol. Pergerakannya cepat sekali. Orang baru juga
sudah direkrut. Eh... sebulan sebelum jadwal peluncuran, malahan batal
balik.

Nubia yang lambat, justru sudah mengumumkan jadwal kembalinya ke
Indonesia: 29 Agustus 2023.

> Utk ekosistem pakai huawei kebetulan pakai router nya yg support one mesh,
> laptop juga dpt murah dan support ke ekosistem lainnya.
> Jadi kalo mau perluas penggunaan produk huawei bisa, sayang prinsipal
> kurang niat nih ??

Kalau menurut saya, Huawei Indonesia justru sekarang sudah benar. Nggak
usah memasukkan ponsel baru lagi deh.

Salam,

Herry SW

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube