Baru dapet info nih dari temen ane, ternyata bener.

Jadi gak enak juga nih, karena buyer pertama itu temen dan yang kasih cp-nya
juga ane.

Bgini kronologisnya,,

Kemaren ane kan buat thread minta info tentang yang jual spica 2.6jt untuk
temen.
Ternyata om Armia itu japri ane, yauda karena penawaran menarik ane minta
deh no kontak cp buat temen ane.
Selanjutnya gak tau karena yang berhubungan itu temen ane dan om Armia.
Hari ini ane baru di kasih tau jadi deal dan COD di senayan klo gak salah,,

Mungkin ragu juga om Armia ini, karena temen ane itu banyak tanya dan tawar
kemaren.
Jadi beliau janjian sama dua orang yang pertama itu teman ane di senayan dan
satu lagi di semanggi, untuk jaga2 kalo temen ane batal. tapi ternyata temen
ane deal dan barang jadi di bungkus,,

Begitulah kronologisnya dari ane, secara tidak langsung ane juga terlibat.

Mohon maaf sebesar-besarnya,,

--
This transmission may contain confidential or privileged material. Any use
of

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev