paling ya dp sih. Ini pengalaman bro jerry p. Gw tau soal nya gw pemghubung
nya sih. Overall gw salut sama mereka berdua.
Kemaren dia gw tawarin a5it yang gw post di milis. Dia mau n dia dp dulu.
Gak banyak sih, cuma itu bukti dia serius. Ternyata dia ada transaksi lain
yang lebih penting yaitu bayarin sekolah anak nya. Well itu memang gak bisa
ditunda yah daripada gadget. Bro jerry ngomong batal sama gw, beserta alesan
nya. N dia bilang, udah dp angus aja, emang kesalahan gw. Jujur gw salut
sama dia.

Seller pun sama. Kebetulan dia temen gw, makanya gw bantu dia. Dia jual
lewat kaskus, cuma gak laku2, makanya gw lewatin milis. Dia udah langsung
book karena gw bilang book, padahal banyak yang japri dia termasuk salah
satu nya temen milis kita yang jual archos nya lagi bernama Arif. Hahaha...
Ya begitu di book, dia pasti akan konsisten buat gak jual ke yang lain
walaupun tawaran yang lain lebih menggiurkan. Satu hal yang bisa dilakuin ya
cuma berharap gak jadi, sehingga tawaran yang lain bisa didapet. Gw salut
etika bisnis dia bagus..

Yah, moga2 cerita gw bisa buat pelajaran kita semua sebagai buyer, maupun
sebagai seller