kalau si Nini Cantik sih aku percaya, tapi kalau Dimhad menggunakan fasilitas
upload dan semua orang bisa donlot tanpa batas, maka aku tidak yakin dapat
bertahan lama. yaa pasti tewas atau paling ringan yaa rusak.

herdinas nini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          kalau lihat nama-nama alamat yang digunakan sepertinya Dimhad orang
Malang. eh maksudku orang kota Malang. Banyak juga memang ebook-ebook yang
dimilikinya. Sayang beberapa novel yang belum sempat aku donlot sudah keburu
hilang.
namun tetap selamat buat http://dimhad.6te.net

dari si Cantik Nini

kelelawar hitam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
apa pemilik Dimhad
bisa mendengar nasehat Kang Asep ? sebenarnya siapa sih pemilik Dimhad? apa
juga anggota milis id-ebook?

kang asep <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kalau mau hemat bandwidth, share aja filenya di file hosting gratis, spt :
rapidshare, megaupload, esnips, filecargo, dll,
lalu di dimhad linknya aja.

contoh :
www.ebook-link.com

kelelawar hitam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
mati juga akhirnya ?!
memang sulit sih membuat hal seperti ini.

semar_buas9 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

saluut buat http://dimhad.6te.net
semoga tidak mati-mati.
ini hampir sama dengan palindoebook