moga moga nggak mati lagi.
  biar aku gampang dapat ebook ebook bagus.

kelelawar76 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          mudah-mudahan yang donlot tidak semua di klik, kalau antri mungkin
lebih baik. Dulu aku sih donlot total. Sekarang hanya donlot ebook-
ebook baru saja. selamat buat http://dimhad.6te.net

--- In Id-ebook@yahoogroups.com, iir santi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalau si Nini Cantik sih aku percaya, tapi kalau Dimhad
menggunakan fasilitas upload dan semua orang bisa donlot tanpa
batas, maka aku tidak yakin dapat bertahan lama. yaa pasti tewas
atau paling ringan yaa rusak.

> herdinas nini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kalau lihat nama-nama alamat yang digunakan sepertinya
Dimhad orang Malang. eh maksudku orang kota Malang. Banyak juga
memang ebook-ebook yang dimilikinya. Sayang beberapa novel yang
belum sempat aku donlot sudah keburu hilang.
> namun tetap selamat buat http://dimhad.6te.net
>
> dari si Cantik Nini
>
> kelelawar hitam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> apa pemilik Dimhad
> bisa mendengar nasehat Kang Asep ? sebenarnya siapa sih pemilik
Dimhad? apa juga anggota milis id-ebook?