Thnx yaaa ziz for the info, mending ente daripada orang yang
ngirim ?????? doang and bilang posting e-book aja blm pernah, emang
ane join sini bukan buat posting e-book tp ngambil e-book huehehe
yang kesinggung sory, abis ente duluan

--- In Id-ebook@yahoogroups.com, abdul aziz <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ikut gabung di KASKUS.US aja banyak pilihan dari
ekonomi,kedokteran sampai novel yang terbaru ada. asal arajin ngenet
aja gampang.
>   regards
>   aziz
>
> Stepanus Kawihardja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           ???????
>
> Regards,
> -=S.K=-

Proyek