Sebenarnya kita menerapkansistem point minimal karena 2 alasan, yaitu :
1. Memancing semangat saling sharing antar member, karena berdasarkan
pengalaman lebih banyak orang yg bersifat seperti vampire, yg cuma menghisap
dan menghisap tanpa pernah mau membagi.
2. Karena fasilitas ini gratis, dan penggunannya sangat banyak, maka untuk
menjaga bandwith server, kami membatasi download dengan point.

Saya rasa sumber ebook bukan cuma di Planindo, Planindo hanyalah sepersekian
persen dari banyak e-book di world wide web. Kalau anda memang kehabisan
e-book untuk diupload, anda bisa lihat2 di ebook url, disitu ada refrensi
website lain yg menyediakan fasilitas gratis serupa, mungkin anda bisa
mendapatkan disitu, dan kemudian bisa diupload ke Planindo, mudah kan ? :)

Regards,
-=S.K=-