Oh.... Trus kalo upload di milis masi boleh ga nih?? Kalo ga boleh ya gpp
siih.. hehehehe... (dilaporin ke blacklist planindo yap?) tapi yang anehnya,
kok masih ada satu file laskar pelangi ya di planindo? (yang isinya part 1
doank kalo ga salah, tapi bkn aku yang upload)..

Stepanus Kawihardja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Setau saya sih ada
komplain dari penerbit.

--
Regards,
-=S.K=-

"Dream as if you'll live forever, live as if you'll die today." - James Dean
(1931-1955)